Lecet Sipilis Pada Kemaluan Pria

Lecet Sipilis Pada Kemaluan Pria Sebagian besar orang yang melakukan aktivitas seksual atau hubungan badan dengan orang lain, pada dasarnya dapat terjangkit atau tertular oleh penyakit sipilis. Penyebab penyakit ini adalah bakteri yang bernama Treponema pallidum. Bakteri atau kuman ini dapat masuk ke dalam tubuh melalui luka saat melakukan hubungan seks vaginal (alat kelamin wanita), anal (melalui anus – biasanya pada kelompok homoseks pria), oral (melalui mulut), atau menggunakan mainan seks yang sama dengan orang yang sudah terinfeksi penyakit ini. Ibu hamil yang sudah terinfeksi penyakit ini juga dapat menularkan pada bayinya yang masih ada di dalam kandungan. Janin yang tertular penyakit ini dapat menderita kelainan atau cacat bawaan atau juga dapat mengalami kematian saat dilahirkan. Penyakit ini juga dapat menular jika menggunakan jarum yang sama dengan orang yang sudah terinfeksi atau mendapat transfusi darah dari seorang donor yang sudah terinfeksi, namun penularan melalui transfusi darah adalah cara penularan sangat jarang sekali terjadi karena hampir semua transfusi darah telah melewati berbagai pemeriksaan yang amat ketat. Penyakit sipilis tidak akan menular melalui pemakaian pakaian, toilet, gunting kuku, atau mandi bersama dengan mereka yang telah terinfeksi karena bakteri yang menyebabkan penyakit sipilis tidak dapat hidup cukup lama di luar tubuh manusia. Ciri-ciri penyakit sipilis kadang-kadang samar dan kelihatannya seperti gejala dari penyakit lain.

Lecet Sipilis Pada Kemaluan Pria
Ciri-ciri penyakit sipilis dapat timbul setelah spirochete mengakibatka rasa sakit yang dikenal dengan istilah chancre, dan rasa sakit ini mirip dengan rasa sakit yang ditimbulkan akibat penyakit maag. Pada tahap awal infeksi sipilis biasanya terbentuk luka atau ulkus yang tidak menimbulkan rasa nyeri (cangker) pada bagian tubuh yang terinfeksi dan yang paling sering adalah pada ujung atau batang penis, dan pada vulva atau vagina. Cangker juga dapat ditemukan pada anus, bibir, rektum, tenggorokan, lidah, leher rahim, jari-jari tangan atau pada bagian tubuh lainnya. Umumnya penderita memiliki hanya 1 ulkus, akan tetapi kadang-kadang timbul beberapa ulkus.

Cangker sebagai ciri-ciri penyakit sipilis biasanya berawal sebagai sebuah penonjolan kecil yang segera akan menjadi suatu ulkus atau luka terbuka, tanpa disertai rasa nyeri. Luka tersebut kadang tidak mengeluarkan darah, tetapi ketika digaruk akan mengeluarkan sejenis cairan jernih yang sangat menular. Kelenjar getah bening paling dekat biasanya akan mengalami pembesaran, dana tanpa disertai nyeri. Luka tersebut seringkali hanya menyebabkan sedikit gejala sehingga oleh karenanya tidak terlalu dihiraukan. Luka biasanya akan membaik dalam waktu 3 hingga 12 minggu dan sesudah itu penderita akan tampak sehat seperti biasa.

Ciri-ciri penyakit sipilis pada tahap selanjutnya biasanya diawali dengan munculnya ruam pada kulit, yang muncul dalam waktu sekitar 6 hingga 12 minggu setelah terinfeksi. Ruam ini dapat muncul hanya sebentar atau hanya beberapa bulan. Meskipun tidak diobati, ruam tersebut akan menghilang, namun beberapa minggu atau beberapa bulan kemudian akan timbul ruam yang baru. Pada tahap ini sering ditemukan luka pada mulut. Sekitar 50% penderita sipilis mengalami pembesaran kelenjar getah bening di seluruh bagian tubuhnya dan sekitar 10% mengalami peradangan mata. Peradangan mata ini biasanya tidak menunjukan gejala, namun kadang menimbulkan pembengkakan saraf mata sehingga penglihatan menjadi kabur. Selain itu, sekitar 10% penderita sipilis mengalami peradangan pada tulang serta sendi yang disertai rasa nyeri.

Apa itu Sipilis atau ( Raja Singa ) ?
Penyakit sipilis adalah penyakit kelamin yang bersifat kronis dan menahun walaupun frekuensi penyakit ini mulai menurun, tapi masih merupakan penyakit yang berbahaya karena dapat menyerang seluruh organ tubuh termasuk sistem peredaran darah, saraf dan dapat ditularkan oleh ibu hamil kepada bayi yang di kandungnya. Sehingga menyebabkan kelainan bawaan pada bayi tersebut. Sipilis sering disebut sebagai ( Lues Raja Singa )
Sipilis bisa ditularkan dari orang yang mengidap penyakit ini. Penderita sipilis bisa dideteksi dari luka yang diakibatkan pada alat kelamin eksternal, vagina, anus, atau di dalam rektum. Luka ini juga bisa muncul pada bibir dan mulut. Makanya sangat beresiko berhubungan seks dengan orang yang mengidap penyakit ini. Tidak hanya dengan seks vaginal, anal, tapi juga dengan oral seks.

Gejala Sipilis
Stadium satu. Stadium ini ditandai oleh munculnya luka yang kemerahan dan basah di daerah vagina, poros usus atau mulut. Luka ini disebut dengan chancre, dan muncul di tempat spirochaeta masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga ditemukan selama stadium ini. Setelah beberapa minggu, chancre tersebut akan menghilang. Stadium ini merupakan stadium yang sangat menular.
Stadium dua. Kalau sifilis stadium satu tidak diobati, biasanya para penderita akan mengalami ruam, khususnya di telapak kaki dan tangan. Mereka juga dapat menemukan adanya luka-luka di bibir, mulut, tenggorokan, vagina dan dubur. Gejala-gejala yang mirip dengan flu, seperti demam dan pegal-pegal, mungkin juga dialami pada stadium ini. Stadium ini biasanya berlangsung selama satu sampai dua minggu.

Stadium tiga. Kalau sipilis stadium dua masih juga belum diobati, para penderitanya akan mengalami apa yang disebut dengan sipilis laten. Hal ini berarti bahwa semua gejala penyakit akan menghilang, namun penyakit tersebut sesungguhnya masih bersarang dalam tubuh, dan bakteri penyebabnya pun masih bergerak di seluruh tubuh. Sipilis laten ini dapat berlangsung hingga bertahun-tahun lamanya.

Stadium empat. Penyakit ini akhirnya dikenal sebagai sipilis tersier. Pada stadium ini, spirochaeta telah menyebar ke seluruh tubuh dan dapat merusak otak, jantung, batang otak dan tulang.

Sedangkan pada lelaki yang telah tertular oleh sipilis memiliki gejala-gejala yang mirip dengan apa yang dialami oleh seorang penderita wanita. Perbedaan utamanya ialah bahwa pada tahap pertama, chancre tersebut akan muncul di daerah penis. Dan pada tahap kedua, akan muncul luka-luka di daerah penis, mulut, tenggorokan dan dubur.

Penyebab Penyakit Sipilis
Penyakit Sipilis merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum. Penyakit ini bisa menular melalui hubungan seksual, baik vaginal, rektum, anal, maupun oral. Sipilis tidak menular melalui peralatan makan, tempat dudukan toilet, knop pintu, kolam renang, dan tukar-menukar pakaian.

Apa Hubungan Antara Sipilis dan HIV / AIDS? garis pembatas Luka oral, vaginal, anal, atau pada penis dapat menjadi tempat masuk yang lebih mudah untuk infeksi HIV. Seseorang yang terkena sipilis mempunyai resiko 2 hingga 5 kali lebih besar untuk terinfeksi HIV.

Jika Anda mengalami keluhan gejala seperti itu maka jangan tunda pengobatan dengan cara mengobati kelamin dengan alternatif menggunakan Obat Sipilis herbal dari De Nature Indonesia yang ampuh dan efektif mengatasi penyakit secara alami dan tuntas serta tanpa efek samping.

Kami menjual Obat Kencing Nanah , Obat Sipilis,Obat kutil kelamin, dll Aman Menyembuhkan Secara Tuntas
os raja singa
(insya alloh 3-5 hari langsung sembuh)
hubungi kami telepon/sms;

0852 9090 9793

0878 3210 6301

0856 4046 3320
(24 jam pelayanan)

Kelebihan Belanja Online Pada Kami :

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

Tata Cara Pembelian:

CARA PEMBELIAN OBAT KAMI

FORMAT PEMESANAN:

Nama:

Nama penyakit / obat yang dipesan :

Alamat lengkap:

nama bank untuk pembayaran :
Kirim ke no : 0852 9090 9793

Contoh :

Triyono, pesan Obat Sipilis, Jl Pamularsih No 90 RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 – Jawa tengah via MANDIRI

Kirim ke no : 0852 9090 9793

 

rekening awan ukaya

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:

Triyono, Telah Transfer Rp. 340.000, – , Via MANDIRI, Obat Sipilis.

Konfirmasikan Via SMS ke : 0852 9090 9793

* Perhatian :

– Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya

– Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda)

Jalanku karena ALLAH dan berkat DOA IBU
0852 9090 9793
0878 3210 6301
(24 jam pelayanan)
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s